Hari Ini

Lowongan Kerja Palu Februari 2013 PT. DIMA INDONESIA

Update Selasa, 05 Februari 2013 at 22.19. Dalam topik Palu,Sorong

Lowongan Kerja Palu Februari 2013 PT. DIMA INDONESIA | Loker Palu Februari 2013 PT. DIMA INDONESIA | Lowongan Kerja Staff Admin - Palu Februari 2013  - Lowongan Kerja Loker Terbaru hari ini Alhamdulillah Bisa memberikan sebuah informasi lowangan kepada sobat tentang Lowongan Kerja Palu Februari 2013. Untuk Sobat yang berada di daerah Palu dan sekitarnya yang sedang mencari pekerjaan dan kali ini dari PT. DIMA INDONESIA sedang mencari Staff Admin - Palu  untuk bekerja di perusahaan tersebut. Baca juga Lowongan Kerja Cilegon Februari 2013 PT Ciputra Development Tbk.

Langsung saja berikut ini adalah syarat dan informasi lengkap tentang Lowongan Kerja Palu Februari 2013 PT. DIMA INDONESIA.

 Our company, PT. DIMA INDONESIA is a well established company in Indonesian premium beverages industry with many outstanding International brand portfolios such as Guinness Foreign Extra Stout, Pokka and Smirnoff Ice. PT. DIMA INDONESIA has enjoyed the tremendous growth in the business for the past years and will continue to excel thw industry growth and accelerate expansion in the upcoming years. In order to sustain this performance, PT. DIMA INDONESIA is inviting dynamic professionals who would like to join, take on the challenges and together grow with us with the opening roles as follows:
Staff Admin
Palu (Sulawesi Tengah), Sorong (Papua Barat)

Requirements:
  •     Wanita, max. 35 Tahun
  •     Pendidikan minimal D3 semua jurusan (IPK min. 3.00)
  •     Memiliki pengalaman 1 Tahun di bidang Administrasi
  •     Mahir mengoperasikan Ms.Office dan mampu berbahasa ingrris
  •     Memiliki kemampuan berkomunikasi yang baik, analisa dan negosiasi yang baik
  •     Mampu bekerja di bawah tekanan dan target
Lamaran Lengkap,CV, 1 Lembar Foto  background merah uk. 4x 6, (subyek email : tulis posisi) dikirim langsung :
mariokrisnamurti@gmail.com
Sebelum 06 Maret 2013

Jika sobat merasa cocok dengan pekerjaan di atas silahkan lamar pekerjaan tersebut dan semoga anda bisa diterima di perusahaan tersebut. Sekian informasi lengkap dari saya tentang Lowongan Kerja Palu Februari 2013 PT. DIMA INDONESIA. Semoga informasi ini bisa bermanfaat bagi anda yang sedang mencari pekerjaan di bulan ini.

advertisements

Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

0 Komentar untuk "Lowongan Kerja Palu Februari 2013 PT. DIMA INDONESIA"

Posting Komentar