Hari Ini

Lowongan Kerja Depok Maret 2013 PT Tristar Finance

Update Jumat, 15 Maret 2013 at 06.01. Dalam topik Depok

Lowongan Kerja Depok Maret 2013 PT Tristar Finance | Loker Depok Maret 2013 PT Tristar Finance | Lowongan Kerja Branch Manager - Depok Maret 2013  - Lowongan Kerja Loker Terbaru hari ini Alhamdulillah Bisa memberikan sebuah informasi lowangan kepada sobat tentang Lowongan Kerja Depok Maret 2013. Untuk Sobat yang berada di daerah Depok dan sekitarnya yang sedang mencari pekerjaan dan kali ini dari PT Tristar Finance sedang mencari Branch Manager - Depok  untuk bekerja di perusahaan tersebut. Baca juga Lowongan Kerja Tangerang Maret 2013 PT Buana Citra Abadi.

Langsung saja berikut ini adalah syarat dan informasi lengkap tentang Lowongan Kerja Depok Maret 2013 PT Tristar Finance.

 PT. Tristar Finance Adalah Sebuah Perusahaan Pembiayaan Yang Mengembangkan Bisnis Pembiayaan Elektronik (Ritel) di Indonesia, Memberikan Kesempatan Bagi Kawula Muda Yang Dinamis, Ambisius, Antusias, Ber-Inisiatif Tinggi, Loyal dan Orientasi Pada Pencapaian Target.

Branch Manager - Depok
Depok (Jawa Barat)

Requirements:
  •     Laki-laki/ Perempuan
  •     Usia Antara 30- 40 Tahun Minimal S1
  •     Pengalaman Kerja Minimal 2 Tahun di Perusahaan Pembiayaan Elektronik & Perabotan Rumah Tangga / Consumer Landing di Perbankan.
  •     Memiliki Pengalaman Sebagai Senior Sales Kredit Team Leader / Supervisor / POS Manager Pada Perusahaan Pembiayaan Elektronik / Bank Minimal 1 Tahun 
Kirimkan CV ke :

careers@sorac.com
Sebelum 05 April 2013

Jika sobat merasa cocok dengan pekerjaan di atas silahkan lamar pekerjaan tersebut dan semoga anda bisa diterima di perusahaan tersebut. Sekian informasi lengkap dari saya tentang Lowongan Kerja Depok Maret 2013 PT Tristar Finance. Semoga informasi ini bisa bermanfaat bagi anda yang sedang mencari pekerjaan di bulan ini.

advertisements

Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

0 Komentar untuk "Lowongan Kerja Depok Maret 2013 PT Tristar Finance"

Posting Komentar