Hari Ini

Contoh Surat Lamaran Kerja

Update Minggu, 21 Juli 2013 at 07.42. Dalam topik Contoh Surat Lamaran Kerja

Contoh Surat Lamaran Kerja - Pada kesempatan kali ini, Lowongan kerja loker terbaru akan memberikan suatu contoh surat lamaran kerja, mungkin banyak diantara anda yang belum mengetahui cara membuat surat lamaran kerja, terlebih buat anda yang baru saja lulus dari pendidikan.
surat lamaran kerja merupakan suatu syarat buat kita dalam melamar pekerjaan. jadi Surat lamaran kerja lah yang menentukan diterima dan tidaknya kita. disini saya akan mencontohkan Surat Lamaran Kerja yang biasa digunakan untuk melamar pekerjaan.

Contoh Surat Lamaran Kerja

Jakarta,  21 Juli 2013
Hal: Lamaran Pekerjaan
Kepada Yth,
Bapak / Ibu Pimpinan
PT. Fajar Terbit

Dengan hormat,

Sesuai dengan penawaran lowongan pekerjaan dari PT. Fajar Terbit, seperti yang termuat dalam Lowongan kerja loker terbaru. Saya mengajukan diri untuk bergabung ke dalam Tim Marketing di PT. Fajar Terbit sebagai berikut:

Nama : ..........................
Tempat & tgl. Lahir : .......................
Pendidikan Akhir : ......................
Alamat : .....................
HP : ......................
Email : ...........................
Status Perkawinan : ..........................(single/nikah)

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :

1. Daftar Riwayat Hidup.
2. Foto copy ijazah S-1.
3. Foto copy sertifikat kursus/pelatihan.
4. Pas foto terbaru.

Besar harapan saya untuk diberi kesempatan wawancara, dan dapat menjelaskan lebih mendalam mengenai diri saya. Seperti yang tersirat di resume (riwayat hidup), saya mempunyai latar belakang pendidikan, pengalaman potensi dan seorang pekerja keras.

Demikian saya sampaikan. Terima kasih atas perhatian Bapak.

Hormat saya,

---------------


Semoga Contoh Surat Lamaran Kerja diatas dapat bermanfaat buat anda yg sedang mencari Pekerjaan. semoga anda dapat diterima dan bekerja di Perusahan tersebut...

advertisements

Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

0 Komentar untuk "Contoh Surat Lamaran Kerja"

Posting Komentar