Hari Ini

Lowongan Kerja Bogor Oktober 2012 Orang Tua Group

Update Jumat, 05 Oktober 2012 at 20.25. Dalam topik Bogor

Lowongan Kerja Bogor Oktober 2012 | Loker Bogor Oktober 2012 | Lowongan Kerja ACCOUNTING STAFF Oktober 2012 - Lowongan Kerja Loker Terbaru hari ini Alhamdulillah Bisa memberikan sebuah informasi lowangan kepada sobat tentang Lowongan Kerja Oktober 2012 di Bogor. Untuk Sobat yang berada di daerah Bogor dan sekitarnya yang sedang mencari pekerjaan dan kali ini dari Orang Tua Group  sedang mencari ACCOUNTING STAFF untuk bekerja di perusahaan tersebut. Baca juga Lowongan Kerja Makassar Oktober 2012 PT Multi Bintang Indonesia Tbk.
Lowongan Kerja

Langsung saja berikut ini adalah syarat dan informasi lengkap tentang Lowongan Kerja Bogor Oktober 2012 Orang Tua Group.

Orang Tua Group - a group of fast moving manufacturing companies dealing with food & beverage and consumer products. We are well known with our products such as Anggur Orang tua, Tango Wafer, Oops, Formula, Vita Charm, Kayaking peanuts, Kiranti. In order to accelerate our business growth, we invite dynamic and motivated professionals to join our outstanding team as:

ACCOUNTING STAFF - BOGOR

Requirements:
  • Candidate must possess at least a Bachelor's Degree in Finance/Accountancy/Banking or equivalent.
  • Preferably Staff (non-management & non-supervisor)s specializing in Finance - General/Cost Accounting or equivalent. Job role in Basic Accounting/Bookkeeping/Accounts Executive or equivalent with minimal GPA 3.00.
  • 1 Full-Time position(s) available.
Send your resume detail, CV, recent photograph (4x6), a copy of identity card, university transcript, references and High school diploma to:

HRD (Up. Ibu Wanda)
Jl. Lingkar Luar Barat Kav. 35-36 Cengkareng, Jakarta Barat 11740
PO BOX 1778 JKP 10017
Or by email to : recruitment.be@ot.co.id
For further info, please visit our website :www.ot.co.id


Closing Date:3-11-12

Jika sobat merasa cocok dengan pekerjaan di atas silahkan lamar pekerjaan tersebut dan semoga anda bsia diterima di perusahaan tersebut. Sekian informasi lengkap dari saya tentang Lowongan Kerja Bogor Oktober 2012 Orang Tua Group. Semoga informasi ini bisa bermanfaat bagi anada yang sedang mencari pekerjaan di bulan ini.

advertisements

Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

0 Komentar untuk "Lowongan Kerja Bogor Oktober 2012 Orang Tua Group"

Posting Komentar