Hari Ini

Lowongan Kerja Jember Januari 2013 PT Surya Pratista Hutama ( Suprama )

Update Senin, 21 Januari 2013 at 09.12. Dalam topik Jember

Lowongan Kerja Jember Januari 2013 PT Surya Pratista Hutama ( Suprama ) | Loker Jember Januari 2013 PT Surya Pratista Hutama ( Suprama ) | Lowongan Kerja administrasi Keuangan - Jember Januari 2013  - Lowongan Kerja Loker Terbaru hari ini Alhamdulillah Bisa memberikan sebuah informasi lowangan kepada sobat tentang Lowongan Kerja Jember Januari 2013. Untuk Sobat yang berada di daerah Jember dan sekitarnya yang sedang mencari pekerjaan dan kali ini dari PT Surya Pratista Hutama ( Suprama ) sedang mencari administrasi Keuangan - Jember  untuk bekerja di perusahaan tersebut. Baca juga Lowongan Kerja Gresik Januari 2013 PT Bank Nationalnobu.

Langsung saja berikut ini adalah syarat dan informasi lengkap tentang Lowongan Kerja Jember Januari 2013 PT Surya Pratista Hutama ( Suprama ).

PT. SUPRAMA adalah perusahaan yang berdiri sejak tahun 1972. Produk andalan kami adalah Mie Burung Dara. Kondisi PT. SUPRAMA yang terus berkembang membutuhkan SDM yang memiliki keinginan untuk maju, untuk bergabung bersama kami di posisi :
administrasi Keuangan
Jawa Timur - Jember

Requirements:
  •     Laki - Laki
  •     Usia maksimal 30 Tahun
  •     Pendidikan minimal D3 Akuntansi / Ekonomi
  •     Teliti, Semangat, Mampu bekerja di bawah tekanan, Terbiasa bekerja dengan tim
  •     Penempatan di area Jember
Jika anda sesuai dengan kualifikasi yang kami ajukan dan ingin mengambil kesempatan ini untuk bergabung dan berkembang dengan perusahaan kami, silahkan kirim foto terbaru anda, CV terbaru, dan cantumkan kode posisi yang dilamar pada subject email, sertakan juga gaji yang diharapkan, kirim ke:
PT. SURYA PRATISTA HUTAMA
PO.BOX 234 SDA 61200
Email : recruitment@suprama.co.id

Sebelum 02 Februari 2013

Jika sobat merasa cocok dengan pekerjaan di atas silahkan lamar pekerjaan tersebut dan semoga anda bisa diterima di perusahaan tersebut. Sekian informasi lengkap dari saya tentang Lowongan Kerja Jember Januari 2013 PT Surya Pratista Hutama ( Suprama ). Semoga informasi ini bisa bermanfaat bagi anda yang sedang mencari pekerjaan di bulan ini.

advertisements

Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

0 Komentar untuk "Lowongan Kerja Jember Januari 2013 PT Surya Pratista Hutama ( Suprama )"

Posting Komentar