Hari Ini

Lowongan Kerja Palopo Januari 2013 Company Confidential

Update Senin, 21 Januari 2013 at 09.26. Dalam topik Aceh,Bandar Lampung,Bandung,Bengkulu,Bogor,Cirebon,Jakarta,Jambi,Jember,Makassar,Medan,Mojokerto,Palembang,Palopo,Purwokerto,Samarinda,Semarang,Serang,Sukabumi,Surakarta (Solo)

Lowongan Kerja Palopo Januari 2013 Company Confidential | Loker Palopo Januari 2013 Company Confidential | Lowongan Kerja Head Of Warehouse - Palopo Januari 2013  - Lowongan Kerja Loker Terbaru hari ini Alhamdulillah Bisa memberikan sebuah informasi lowangan kepada sobat tentang Lowongan Kerja Palopo Januari 2013. Untuk Sobat yang berada di daerah Palopo dan sekitarnya yang sedang mencari pekerjaan dan kali ini dari Company Confidential sedang mencari Head Of Warehouse - Palopo  untuk bekerja di perusahaan tersebut. Baca juga Lowongan Kerja Jember Januari 2013 PT Surya Pratista Hutama ( Suprama ).

Langsung saja berikut ini adalah syarat dan informasi lengkap tentang Lowongan Kerja Palopo Januari 2013 Company Confidential.

Kami perusahaan distribusi terkemuka yang bergerak dibidang consumer goods mengundang Anda para profesional muda untuk bergabung bersama kami sebagai :
Head Of Warehouse
Bandung (Jawa Barat), Bengkulu, Bogor (Jawa Barat), Cirebon (Jawa Barat), Jakarta Raya, Jambi, Jember (Jawa Timur), Kota Banda Aceh (Aceh), Lampung, Makassar (Sulawesi Selatan), Medan (Sumatera Utara), Mojokerto (Jawa Timur), Palembang (Sumatera Selatan), Palopo (Sulawesi Selatan), Pare-Pare (Sulawesi Selatan), Pontianak (Kalimantan Barat), Purwokerto (Jawa Tengah), Samarinda (Kalimantan Timur), Semarang (Jawa Tengah), Serang (Banten), Sukabumi (Jawa Barat), Surakarta (Jawa Tengah), Tasikmalaya (Jawa Barat), Tegal (Jawa Tengah)

Requirements:
  •     Pria, usia maksimal 35 tahun
  •     Pendidikan minimal D3 semua jurusan
  •     Pengalaman kerja minimal 2 tahun dibidangnya, diutamakan dari perusahaan consumer goods
  •     Menguasai program komputer MS Office (Excel, Word, Power Point) dan internet
  •     Memiliki jiwa kepemimpinan dan kemampuan analisa yang tajam
  •     Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  •     Mampu bekerja secara individu dan tim
  •     Bersedia ditempatkan di seluruh area operasional perusahaaan
Kirimkan lamaran dan CV selengkapnya ke :
Email : hrdrec123@gmail.com
atau
PO BOX 277 – TNG - 15001
Sebelum 06 Februari 2013

Jika sobat merasa cocok dengan pekerjaan di atas silahkan lamar pekerjaan tersebut dan semoga anda bisa diterima di perusahaan tersebut. Sekian informasi lengkap dari saya tentang Lowongan Kerja Palopo Januari 2013 Company Confidential. Semoga informasi ini bisa bermanfaat bagi anda yang sedang mencari pekerjaan di bulan ini.

advertisements

Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

0 Komentar untuk "Lowongan Kerja Palopo Januari 2013 Company Confidential"

Posting Komentar